Rabu, 14 Januari 2009

It's Me...

Aku dilahirkan dengan orang tua ku pada hari Selasa tanggal 06 Januari 2009 dengan jenis kelamin Laki-laki..
Dan pada saat aku dilahirkan, kata Ayah dan Bunda ku berat badanku 3,7 Kg dan panjang 52 cm..
Dan proses pemberian nama pada diriku yang lebih dikenal dengan Aqiqah dilakukan pada 7 hari nya setelah kelahiran ku yaitu pada hari Senin tanggal 12 Januari 2009. Dan di pastikan nama ku adalah Muhammad Arrayyan Dzaky dengan panggilan Arrayyan atau Rayyan atau Dzaky... dan kata pak Ustad yang membimbingku saat aku Aqiqah, nama panggilanku tidak boleh sepotong-potong dari nama ku...misalny Dzak atau Ar atau Ryan... karena sudah lain artinya...

Dari hasil koleksi foto-foto yang aku peroleh dari Ayah dan Bunda... berikut ini adalah foto-foto nya...

Ini adalah foto ku pada saat di USG yang diambil pada tanggal 24 Juli 2008.
















Ini diambil oleh Ayah dan Bunda pada 16 Agustus 2008 bertepatan dengan Ulang tahun Ayahku.



Ini foto diambil oleh Bunda pada saat aku masih di Klinik Bersalin Anugrah Bunda dimana bertepatan dengan hari lahir ku.






Ini Foto ku pada saat aku selesai di susui oleh Bunda.. dan di ambil oleh Ayah dengan menggunakan Handycam...Karena kata Ayah, kalau di Foto cari yang pas lagi aku melek susah... makanya diambil melalui Handycam... dan diambil pada tanggal 12 Januari 2009 Tengah malam sebelum proses aku Aqiqah besok pagi nya...




Ini Video nya...

Mungkin hanya segini dulu sedikit tentang saya dan foto-foto saya... dan akan di lanjutkan lain waktu... dengan foto-foto terbaru yang diambil oleh Ayah dan Bunda...

Ayah dan Bunda... Terima Kasih Atas Semua nya yang telah diberikan kepada ku...
Semoga Aku dapat Berbakti Kepada mu terutama dapat Taat Beribadah Kepada Allah SWT.
Amin...

Tidak ada komentar: